Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Window Pertama

Tablet Window Pertama dari Samsung Galaxy TabPro S - Produsen Samsung telah secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yakni sebuah tablet Windows pertama besutan Samsung yang diberi nama Galaxy TabPro S Gold Edition, dapat dilihat dari laman resmi news.samsung.com.

Tablet Window Samsung Pertama Galaxy TabPro S

Perangkat Tablet Galaxy TabPro S dari Samsung ini mengoperasikan OS Window 10 dengan dukungan prosesor dari intel, dengan menyediakan beragam fitur berkualitas yang telah disediakan oleh Windows 10, selain membuat pengguna dapat lebih bekerja efisien, menikmati konten favorit dimana pun mereka berada sudah didukung dengan kapasitas RAM dan penyimpanan yang cukup besar.

Dengan kemampuan 2-1 untuk bekerja dan hiburan tablet Samsung Galaxy TabPro S menggabungkan teknologi canggih untuk memaksimalkan kinerja dan efisiensi daya, dengan fitur-fitur pengisian cepat, baterai Samsung Galaxy TabPro S akan selalui dapat dihandalkan, untuk pengisian 2,5 jam dapat dipakai hingga 10,5 jam.
Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Window Pertama
Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Window Pertama

Selain dari pada itu pada Tablet Samsung Galaxy Windows pertamanya, Samsung melengkapi dengan pemakaian prosesor generasi ke-6 dari Inter Core M prosesor, yang dikenal memang memiliki kehandalan cukup prima dan dirancang dapat berjalan tanpa kipas pendingin, sehingga tampilan tablet terbaru dari Samsung ini tetap terlihat tipis.

Gadget ini juga dilengkapi dengan keyboard portable yang dapat dibongkar pasang sesuai dengan kebutuhan si pengguna, karena itu perangkat ini dapat digunakan oleh pebisnis ataupun perorangan yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan ukuran layar 12 inchi tablet Super Amoled ini memakai CHIPSET terbaru yakni Intel Core M3 6Y30 dengan kemampuan prosesor yang dapat bekerja sampai 2.20GHz serta sudah didukung dengan pemakain kapasitas RAM yang sangat besar yakni 8gb serta memori penyimpanan 256GB SSD (solid state drive) hal ini tentu saja membuat Samsung Galaxy TabPro S lebih memiliki banyak keunggulan dari seri-seri pendahulunya, karena pada seri gadget kali ini memiliki 2 kali kapasitas lebih besar.
Tablet Window Pertama dari Samsung Galaxy TabPro S
Tablet Window Pertama dari Samsung Galaxy TabPro S
Selain memakai kamera 5MP didepan dan belakang gadget, tablet ini juga sudah memakai USB 3.1 TYE C yang dapat digunakan untuk melakukan konektivitas data dan pengisi daya, untuk harga jual yang ditawarkan untuk model pertama sebesar US$1.000, dapat dipesan secara langsung melalui laman resmi mereka.

Berikut ini daftar spesifikasi lengkap Samsung Galaxy TabPro S
Model: SM-W700NZDBXAR
Layar: 12" Super AMOLED Full HD+: 2160 × 1440 Resolution
Prosesor: Intel® Core™ M3 Processor 2.2 GHz
OS: Windows 10 Home
Koneksi: Wi-Fi (802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80 MIMO), Bluetooth v4.1, USB C 3.1
Kamera depan: 5MP/Rear: 5MP with Auto Focus, 4× Digital Zoom, 1920×1080 Full HD Video Recording
Memori/Penyimpan: 8GB RAM/ 256GB Solid State Drive***
Baterai: 5200mAh/ 10.5 hours of video play time**
Berat: 1.53 pounds (tanpa keyboard)
Ukuran: 11.43" x 7.83" x 0.25" (without keyboard)
Warna: Gold
Harga: $999.99

Baca Juga